; Hormones Season 2 | Completed indonesia | Dewastreaming - Download dan Streaming Film Indonesia

-If a video server is offline or has been removed, please report it, we will get a new link within 2 - 3 hours
-Harap Gunakan Server Openload (DI BAWAH) apabila Server Google telah “Invalid or Deleted”
SOLUSI LEMOT/BUFFERING
18+
There are currently 2483 movies on our website.

Hormones Season 2 | Completed indonesia

178

Presented by : Kakak Dewa Group
kakakdewa.com | kakakdewa77.com | kakakpoker.com
Senior Agent Bola dan Casino online terpercaya Sejak Tahun 2008


Hormones-Season-2

291.601 views
FILM DETAILS 10 bulan önce ago
Hormones Season 2 | Completed indonesia

Presented by : Kakak Dewa Group kakakdewa.com | kakakdewa77.com | kakakpoker.com Senior Agent Bola dan Casino online terpercaya Sejak Tahun 2008

Genre: Comedy, Drama, Romance, Thailand

Link: http://www.imdb.com/title/tt3199398/

IMDB Rating: 8.0

Cast: Pachara Chirathivat, Ungsumalynn Sirapatsakmetha, Chutavuth Pattarakampol

Synopsis: Follow the lives of nine Thai secondary school students and their friends as they try to find their way through the ups and downs of adolescence.

Tags: , ,

SIMILAR MOVIES
Café. Waiting. Love (2014)
20.112 views Views
A Dog’s Purpose (2017)
20.040 views Views
The Wizard Of Lies (2017)
19.865 views Views
Small Crimes (2017)
20.183 views Views
Gifted (2017)
20.576 views Views
COMMENTS Do you want to comment?
 

“Hormones Season 2 | Completed indonesia” film 118 Yorum bulunuyor.
  1. Admin - 2 tahun önce demiş ki:

    buat yang masih nanya SUBTITLE atau cara DOWNLOAD atau cara MERUBAH KUALITAS silahkan buka FAQ (frequently asked questions) dulu disini http://dewastreaming.com/faq/

    apabila subtitle kurang pas mohon di laporkan di fanspage https://www.facebook.com/dewastreaming/ biar segera di tanggapi 🙂

    terimakasih….

  2. pemujarahasia - 2 tahun önce demiş ki:

    saudara admin yang baik subtitlenya yang episode 7 hanya sebagian ada saat menit 29 an subtitle hilang. terima kasih sebelumnya

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      makasih infonya segera kami perbaiki

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      makasih infonya, segera kami perbaiki

  3. pemujarahasia - 2 tahun önce demiş ki:

    terimah kasih saudara admid subtitle episode 7 sudah ada semua

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      🙂 sama sama 🙂

  4. hutomo - 2 tahun önce demiş ki:

    wow

  5. ananda rifkiy - 2 tahun önce demiş ki:

    min kok kualitasnya gaada yang 720p..? cuman beberapa aja yang 720p?

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      Backup filenya ilang jadi cuman ada yang 360, nanti mimin cari yang 720 nya.
      Maaf baru bales soalnya notif nya masuk di spam jadi baru kebuka

  6. hahaha - 2 tahun önce demiş ki:

    min itu subttitleny yg episode 5 gk pas ya?

  7. sarah22 - 2 tahun önce demiş ki:

    min subtitle ny kok gk pas ya???

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      Episode berapa?

  8. anyno - 2 tahun önce demiş ki:

    ep 13 gada suaranya

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      makasih infonya, segera kami perbaiki 🙂

  9. matha - 2 tahun önce demiş ki:

    episode 5 ya ko gk fullscreen

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      iya file nya begitu,,, mimin nyari belum nemu lagi, nanti kalo nemu doi benerin

  10. Ardy - 2 tahun önce demiş ki:

    Min,yg eps. 6 kok gk ada min?

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      maksudnya ga ada gimana? ini mimin test masih normal?

  11. Ardy - 2 tahun önce demiş ki:

    Yg diwebnya gk ada window untuk play video online nya, yg lain ada, dari 1-5 masih ada.

  12. Ardy - 2 tahun önce demiş ki:

    diwebnya gk ada window untuk play video online nya itu 6-7 min yg lain ok. Mohon di fix problemnya. 🙂

  13. Aziz Pratama - 2 tahun önce demiş ki:

    Gan episode 1 kurang pas subnya hehe

  14. Aziz Pratama - 2 tahun önce demiş ki:

    Min di episode 5 di menit 6 gaada suaranya , mohon diperbaiki makasih

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      ok segera di perbaiki

  15. Akmal Maurer - 2 tahun önce demiş ki:

    min eps 1 nya kok error tolong di perbaiki dong min

  16. rio - 2 tahun önce demiş ki:

    good 🙂

  17. syarief muhammad machrus - 2 tahun önce demiş ki:

    min ep 11 sub nya telat

  18. andi - 2 tahun önce demiş ki:

    makasih banyak min sangat membantu, cara dowwnloadnya juga mudah:v hehe

  19. Michelle - 2 tahun önce demiş ki:

    min kok episode 11 eror terus ya ? trims 🙂

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      erornya gimna? ini mimin cek masih normal ko

  20. Lievia - 2 tahun önce demiş ki:

    min subtitle episode 6 nya ga pas nih

  21. Thomas - 2 tahun önce demiş ki:

    Suara ny gk ada nih min ep terkahir

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      coba reload, soalnya barusan mimin cek masih normal

  22. Johandi92 - 2 tahun önce demiş ki:

    Episode terakhir gk ada suara nya di menit 30 sampai habbissssss

  23. rizky - 2 tahun önce demiş ki:

    kok eror

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      episode berapa? barusan minmin cek masih normal semua

  24. bimoo - 2 tahun önce demiş ki:

    min cara download pake idm gmn min? tolong bntuannya…

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      kan biasanya ada tombol ijo IDM nya. tinggal klik

  25. bimoo - 2 tahun önce demiş ki:

    min eps 9, 10, 11, 12 tidak bisa min… mohon bntuannya

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      nanti di upload ulang makasih infonya

  26. bimoo - 2 tahun önce demiş ki:

    min episode terakhir gk ada suara nya di menit 30 sampai habis…mohon bntuannya

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      iya file nya corrupted bentar di upload ulang

  27. ian - 2 tahun önce demiş ki:

    kenapa hormones season2 episode13 tak ada link download?

  28. cristanto - 2 tahun önce demiş ki:

    episode 1 nya kok ga ada gan?

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      segra di upload ulang, makasih infonya

  29. Puppey - 2 tahun önce demiş ki:

    min kok film ga ampe beres mulu, kaya ada cerita yang kepotong ..

  30. anton - 2 tahun önce demiş ki:

    CARA GABUNGIN FILM DAN SUBTITLENYA GIMANA YA MIN, PADAHAL SAYA SIMPAN DI SATU FOLDER TERUS NAMA SAYA SAMAIN TAPI SUBTITLE JUGA GA KELUAR?

    • Admin - 2 tahun önce demiş ki:

      dari video player nya mungkin bang, coba pake VLC, nama ga usah sama juga tinggal di add subtitle di player nya

  31. TaaGi - 1 tahun önce demiş ki:

    min episode 13 kok ga ada link download nya yaa ?? thx

  32. handry - 1 tahun önce demiş ki:

    Gan, kenapa yang episode pertama keapus ?

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      makasih infonya, segera di perbaiki

  33. handry - 1 tahun önce demiş ki:

    udh gitu mau buat HD gak ad iconnya lg hadeehhhh

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      iya, maaf kami ga punya file raw nya, dari kemarin udah pesen DVD nya tapi belum ada juga, nanti kalo ada secepatnya di update

  34. Arif - 1 tahun önce demiş ki:

    Ep 1 kok ga bisa di buka nya Admin?

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      waduhhh, bentar di upload ulang, makasih infonya

  35. joshthemangyan - 1 tahun önce demiş ki:

    Hey admin. Where is the download link of season 2 episode 13?
    And can i ask for the english sub of season 2 episode 6 and 7 thanks

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      episode 13 is deleted by google, we will reupload it as soon as possible. episode 6 and 7 english subtitles is also deleted accidently 🙁 we are looking for it but havent found it yet. please be patient 🙂

  36. hananta - 1 tahun önce demiş ki:

    gimana cara download film nya maaf newbie

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      klik kanan save link as, kalo yang openload klik kanan videonya terus save video as, lengkapnya bisa di lihat di sini http://dewastreaming.com/faq/

  37. dedeenf - 1 tahun önce demiş ki:

    Episode 1 nya gk ada, ktanya “file invalid or deleted”

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      udah di benerin tapi subtitle nya masih on proses

  38. randakp - 1 tahun önce demiş ki:

    admin aku mintak tolong suara di episode 11-13 di betulin ya

  39. sakinah - 1 tahun önce demiş ki:

    admin , episode 13 ga ada link nya ya
    🙁

  40. hananta - 1 tahun önce demiş ki:

    episode 13 kemana min?….. terus ada episode ke 14 gak min??

  41. dian - 1 tahun önce demiş ki:

    kak hormones season 2 episode 1 subtitle nggak pas tolong benerin dong kak 😀

  42. Syaiful - 1 tahun önce demiş ki:

    Episode 13 kemana min?

  43. dian - 1 tahun önce demiş ki:

    kak episode 13 hormones season 2 gada linknya

  44. punpun - 1 tahun önce demiş ki:

    min episode 1 subnya kok gak pas ya?

  45. zahara safrina - 1 tahun önce demiş ki:

    min kok episode 2 subsitlenya kecepatan ya kak ? tolong diperbaiki ya kak

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      udah di perbaiki, harap di reload ulang, apabila masih begitu harap kasih tau lagi

  46. febri - 1 tahun önce demiş ki:

    min SUB nya kog cuma episode 1 aja yg ada
    2 sampai 13 nya gak ada min??

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      sebentar di cek ulang

  47. nadia - 1 tahun önce demiş ki:

    ep 13 kok gak bisa yaaaa??

    jika slalu keluar warna abu knp yaa min??

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      filenya kehapus google, sebentar di perbaiki, makasih infonya

  48. mnh - 1 tahun önce demiş ki:

    eps 1 ga full nih min

  49. hudha - 1 tahun önce demiş ki:

    eps 2 subtitlenya gak pas min

  50. anon - 1 tahun önce demiş ki:

    ep 2 sub nya gk pas …

  51. agam - 1 tahun önce demiş ki:

    episode 5 gapas min , menit 35 sampai selesai

  52. rex - 1 tahun önce demiş ki:

    eps 2 sub nya kurang pas min..

  53. Aninditha Rachmanti - 1 tahun önce demiş ki:

    min kok subtitle eps 2 gak pas ya? tolong diperbaiki. terima kasih

  54. ErsErs - 1 tahun önce demiş ki:

    minnnnnnnnnnnn sub eps 2 sampai 6 kacau semua minnn tolong di perbaiki min

  55. danielss - 1 tahun önce demiş ki:

    ingin nonton harmones season 2 sub indonesia

  56. devina - 1 tahun önce demiş ki:

    min, ep 2 subtitlenya ga pas

  57. dhany - 1 tahun önce demiş ki:

    ini beneran season 2 min? saya dulu sudah tamat yg season 1, pas saya liat yg season 2 ep 1 ini aja kok kyak pernah liat di season 1 gitu.

    • Admin - 1 tahun önce demiş ki:

      masa sih? coba di liat lagi deh 🙂

  58. Bayu - 1 tahun önce demiş ki:

    Min subtitlenya kurang pas yg episode 2

  59. gracelia - 1 tahun önce demiş ki:

    min sub title film hormones berantakan hehe

  60. gracelia - 1 tahun önce demiş ki:

    admin, subtitel episode ke 2 tidak tepat, dan subtitelenya kecepetan dr gambarnya

  61. krito - 1 tahun önce demiş ki:

    Min ko pas streaming episode 12 ga ada subnya? Mohon di bantunya

  62. handri - 1 tahun önce demiş ki:

    min episode 3 emang cuman 55 menit aja ya. masak kepotong pas lagi dwonload

  63. van - 1 tahun önce demiş ki:

    episode 2 nyaaa gak pas sub nyaa min

  64. agung - 1 tahun önce demiş ki:

    Min subtitle-nya diperbaiki lagi dong utk eps 2 dan 3…

  65. bee - 1 tahun önce demiş ki:

    min episode 1 nya tolong di baikin dong

  66. jee - 1 tahun önce demiş ki:

    min ko gada link untuk downloadnya ya ? adanya subtittle nya aja
    kemarin aku download masih bisa

  67. Bimzz - 1 tahun önce demiş ki:

    min yang eps.2 dan 3 kok subt. nya gak pas banget ya? atau salah cara gabungin nya??

  68. Mega - 1 tahun önce demiş ki:

    saudara Admin,, kenapa episode 2 nya gak ada link save nya? gmana Downloadnya?

  69. pikachu - 1 tahun önce demiş ki:

    kok gaada linknya min?!?!?!?!?!?!?!

  70. Ell - 1 tahun önce demiş ki:

    Mimin mohon perbaiki subtitle nya yg eps 2 ga beraturan

  71. pogba - 1 tahun önce demiş ki:

    min sub 1 n 2 nya gak synkron

  72. raka - 1 tahun önce demiş ki:

    Gimana sih cara nontonnya ? Kog gk bisa

  73. adityauju - 1 tahun önce demiş ki:

    episode 2 sub nya jauh banget min hadeh

  74. ferry - 1 tahun önce demiş ki:

    min kok sub yang 2 gak sesuai

  75. thamrin - 1 tahun önce demiş ki:

    sub yg ke 2 nggk sesuai.

  76. aisah - 1 tahun önce demiş ki:

    can.. gimana cara download video nya ya…

  77. penggemar hormones - 1 tahun önce demiş ki:

    min, ini subtitle nya yg episode 8 kurang pas min. mohon di benerin ya min. makasih

  78. amira - 1 tahun önce demiş ki:

    min, episode 2 videonya kehapus,, segra diperbaiki yaa

  79. ari - 1 tahun önce demiş ki:

    min, episode 2 videonya kehapus,, segra diperbaiki yaa

  80. Duns - 1 tahun önce demiş ki:

    Episode 1 tdk sampai selesai hnya 43 menit gmna sih

  81. salman - 12 bulan önce demiş ki:

    Min episode 2 sub nya tolong diperbaiki makasih

  82. valdy - 12 bulan önce demiş ki:

    SEMUA SUBTITLE NGACO 1-13

  83. kelinci - 12 bulan önce demiş ki:

    Episode 14nya gaada

  84. valdy - 12 bulan önce demiş ki:

    PAYAH admin nya, SUBTITLE ngaco dara eps 1-13

  85. laras - 12 bulan önce demiş ki:

    Min knp ga ada gmbarnya

  86. Adhi - 12 bulan önce demiş ki:

    min, episode 1 cm setengah nih. episode 2nya deleted. mohon bantuannya.

  87. sofi mutiara - 12 bulan önce demiş ki:

    min kok episode 2 gak ada link filmnya sih? cuman ada subtitle nya doang.. makasih min

  88. Bi - 11 bulan önce demiş ki:

    min ep 1 bagian akhirnya kenapa macet ya? dan ep 2 kenapa subtitle nggak pas? tolong diperbaiki

  89. Aan hendra - 10 bulan önce demiş ki:

    Kok Sekarang gak bisa di setel sih min semua episode

  90. Cecep - 10 bulan önce demiş ki:

    Bro Admin, lapor! Subtitle episode 4 kurang pas…. mohon dicek… Terima kasih banyak sebelumnya.

  91. Juny - 9 bulan önce demiş ki:

    Nggak bisa diputar saat menit 45 di hormones season 2 episode 1